Bedah Visi Misi, Herman HN WO

img
Cagub Hermam HN meninggalkan acara bedah visi misi yang digelar BEM se-Provinsi Lampung

Harianmomengum.com--Aksi walk out (wo) dilakukan Calon Gubernur (Cagub) Herman HN pada acara bedah visi misi yang diselenggarakan Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) se-Provinsi Lampung, di Gedung Rektorat Universitas Lampung (Unila), Sabtu (31/3).


Insiden tersebut bermula saat Herman HN sedang menjelaskan visi misinya untuk pembangunan Lampung, namun dihentikan oleh moderator


Menurut moderator, waktu 10 menit yang diberikan kepada Herman HN telah habis. Herman yang tidak terima, langsung menuding moderator telah berbohong. 


"Masa baru berapa menit sudah dibilang sudah 10 menit, bohong itu," tudingnya. Dia menuduh pihak panitia telah berlaku tidak adil kepadanya. Karena itu, dia mengancam akan meninggalkan ruangan, jika memang panitia memintanya berhenti menyampaikan visi misi. 


"Kalau enggak adil saya keluar. Saya ingin yang serius. Kalau dibilang sudah 10 menit, saya punya jam. Enggak tau kalau jam saya sudah ngawur," terangnya.


Walau begitu, moderator tetap menganggap waktu yang diberikan kepada Herman HN telah habis. 


Herman yang merasa kecewa atas perlakuan moderator langsung meninggalkan ruang rektorat Universitas Lampung (Unila), dengan wajah kekecewaan. 


Menanggapi hal itu, Presiden Mahasiswa Muhammad Fauzul Adzim mengatakan, Herman HN meninggalkan kegiatan dikarenakan ada acara lain. "Tadi kita konfirmasi, ada kegiatan lain. Kita positif thinking aja," jelas Fauzul. 


Diketahui, diskusi tersebut dihadiri Yandri Nazir mewakil pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri dan Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos