Terpilih Aklamasi, Zaiful Kembali Pimpin Partai Demokrat Lamtim

img
Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur

Harianmomentum.com--Zaiful Bokhari terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)  periode 2018-2023.

 

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim itu terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) serentak Partai Demokrat Lampung yang dilaksanakan di Swissbell Botel Bandarlampung, Kamis (5/4).

Atas kepercayaan tersebut, Zaiful mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demkorat,


"Dengan terpilihnya saya secara aklamasi menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur, artinya seluruh kader mempercayakan kepada saya untuk membesarkan Partai Demokrat di Lampung Timur," kata Zaiful pada harianmomentum.com.

Dia menegaskan, secara politik Partai Demkorat akan selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Lamtim dalam melaksanakan kebijakan pembangunan.

"Karena Partai Demokrat saat ini berada di dalam pemerintahan, maka akan mendukung sepenuhnya program kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," tegasnya. (arf)
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos