Cana Sky Lounge dan Resto, Tempat Makan Asyik Sambil Lihat Pemandangan Laut

img
Pengunjung Cana Sky Laounge & Resto berfoto di spot foto dengan pemandangan laut. Foto nur.

Harianmomentum.com--Kabar gembira bagi penggemar house musik di Lampung, Cana Sky Lounge dan Resto yang berlokasi di lantai 8 Hotel Aston Lampung akan menghadirkan Disc Jockey ternama dari Lampung pada grand opening cafe tersebut,  awal Mei mendatang.


Marketing Aston Lampung City Hotels Suroso mengatakan, Cana Sky Lounge & Resto mengatakan event musik ini akan digelar pada awal Mei. Kita akan mengundang DJ ternama di Lampung untuk menghibur pengunjung café.


Café ini memberikan penawaran menarik kepada pengunjungnya dari diskon harga menu makanan hingga penampilan live musik Rhythm Pertiwi.

Menurutnya. Cana Sky Lounge & Resto yang ini berbeda dengan café-café yang ada di Bandarlampung. Disni pengunjung dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dengan view laut dan pegunungan yang membuat suasana santai jadi lebih indah dan berkesan. 


"Kalau untuk nongkrong anak muda, santai sore, indah banget pemandangannya," kata dia.


Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan di Cana Sky Lounge & Resto pun relatif murah dan terjangkau. Menu makanan dan minuman dibandrol dengan harga Rp 18 ribu – Rp 50 ribu.


“Yang spesial lagi, Cana Sky Lounge & Resto memberikan program diskon hingga 20 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman. Program ini berlaku sampai dengan akhir bulan April 2018,” katanya kepada Harianmomentum.com, Rabu (11/4/2018).


“Selain menyiapkan fasilitas spot foto selfie, standar aoudia dan berbagai variasi menu makanan, disini juga menyiapkan ruang meeting dengan kapasitas 150 orang. Ruangan ini dapat juga digunakan untuk perayaan ulang tahun atau perayaan lainnya,” papar Suroso.


Program lain yang ditawarkan Cana Sky Lounge & Resto yakni bagi-bagi gift menarik melalui kontes foto di akun media sosial Instagram. Caranya cukup upload foto terunik, terkeren dan terbaik di Cana Sky Lounge & Resto kemudian mention dan tag ke IG @cana_skylounge dengan hastag #canaskylounge. (ica/nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos