Supriyadi Minta Kebersamaan Anggota Bangun Organinasi

img
Konferensi Kota (Konferkot) V PWI Metro di Ballroom Hotel Skuntum, Metro, Senin (16/4)./ist

Harianmomentum.com--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menaruh harapan besar kepada pengurus PWI kabupaten/kota di Lampung yang telah melaksanakan  konferensi. Masing-masing Kabupaten Lampung Timur, Tulangbawang,  Pesisir Barat,  dan terakhir Kota Metro.

 

Bang Yadi--sapaan akrab Supriyadi Alfian--mengungkapkan harapannya tersebut melihat hasil konferensi. Seluruhnya berlangsung lancar dan calon terpilih aklamasi.

 

“Alhamdulillah empat konferensi telah berlangsung sukses. Insya Allah ketua terpilih dan pengurus periode 2018-2021 dapat membawa organisasi semakin lebih baik dan selalu mengedepankan kebersamaan,” ucap Bang Yadi usai Konferensi Kota (Konferkot) V PWI Metro di Ballroom Hotel Skuntum, Metro, Senin (16/4).

 

Selanjutnya, kata dia, akan berlangsung konferensi PWI Kabupaten Mesuji di sekretariat PWI setempat, Brabasan pada 19 April 2018. Lalu,  Konferensi PWI Waykanan di Bandarlampung pada 25 April dan Konferensi PWI Pesawaran pada 2 Mei mendatang.

 

“Saya berharap tiga konferensi berikutnya juga dapat berlangsung dengan mengedepankan kebersamaan dan persatuan demi kelangsungan organisasi ke arah yang lebih baik,” tuntasnya. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos