ZenFone Max Plus M1, Smartphone Untuk Para Gamers

img
Peluncuran ZenFone Max Plus M1 di Ritz Carlton Pacific Place, Senin (23/4/2018).

Harianmomentum.com---Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan kembali meluncurkan varian smartphone terbarunya.


ASUS meluncurkan Zenfone Max Pro M1 di Ritz Carlton Pacific Place, Jl Jenderal Sudirman Kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan,  Senin (23/4/2018). Launching yang bertajuk “Limitless Gaming Max Series Launch” ini dihadiri media, blogger dan youtuber, serta distributor se-Indonesia. 


Masih ditujukan untuk segmen mainstream, smartphone terbaru tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya


Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone  terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high


“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari,” kata Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu.


Menurutnya memilih Snapdragon ® 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.


Selain itu, kapasitas baterainya diklaim cukup besar sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat bermain game. Bagi para gamers akan sangat nyaman bermain game seperti Mobile Legends, AOV,Lineage 2 Revolution, dan Dragonest M dalam kurun waktu yang lama. (nn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos