Anggia Handmade Hadir di Lampung

img
Perancang model Anggiasari Mawardi mendampingi Owner Anggia Handmade menggunting pita peresmian butik Anggia Handmade Lampung, Minggu (29/4/2018). Foto nur

Harianmomntum.com--Bagi masyarakat Lampung yang ingin memiliki busana koleksi perancang model Anggiasari Mawardi tidak perlu jauh jauh ke Bandung. Sekarang telah hadir Angggia Handmade Lampung yang berlokasi di Jl. Diponegoro 33 Telukbetung Bandarlampung.

 

Butik ini dilounching langsung Anggiasari Mawardi, salah satu anggota Indonesian fesyen Chamber Bandung dan juga sebagai designer brand fesyen muslim.

 

Selama eksistensinya, Anggia telah mengikuti event fesyen Week baik sekala nasional maupun internasional, di antaranya, Jakarta fesyen Week 205 hingga 2017, Bandung fesyen Week 2013, Malaysia fesyen Week 2016, Istambul Modest fesyen Week 2016, Paris fesyen Week 2016, dan lain lain.

 

Khusus di Anggia Handmade Lampung, Anggia menawarkan brand brand terbaru salah satunya khinayah, yang dipasarkan memyambut bulan Ramadhan 2018. 

 

"Keberadaan Anggia Hanmade Lampung ini merupakan cabang ketiga, setelah Bandung dan Makasar," kata Anggie didampingi Owner Anggia Hanmade Lampung Imbriana, usai peresmian butik, Minggu (29/4/2018).

 

Dipilihnya Lampung sebagai cabang kedua, tambah Anggie karena Lampung memiliki pasar yang pontensial.

 

Selain itu, kedepan kita juga akan mengangkat budaya Lampung seperti tapi dan sulam usus.

 

"Kita aja coba buat kombinasi pakaian muslim dan tapis serta sulam usus," katanya.

 

Untuk model, lanjut Anggi, pakaian yang ditawarkan dengan konsep baju-baju simple dengan warna pastel. Dimana pakaiannya bisa digunakan anak remaja dan dewasa.

 

Sementara Owner Anggia Hanmade Lampung Imbriana mengatakan butiknya menghadirkan berbagai muslim fashion craft dengan keunikan konsep baju yang simple dan elegan

 

“Kerjasama ini dilakukan karena brand besar Anggia Handmade sangat diminati perempuan Indonesia termasuk Lampung. Dengan hadirnya Anggia Handmade di Lampung bisa menjadi pilihan reerensi fasyen baru,” katanya.

 

Untuk varian harga, tambah Imbriana butiknya memberikan harga yang sangat terjangkau. Untuk fashion casual mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp750 ribu, sedangkan fashion pesta mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Khusus selama Grand Opening diberikan diskon spesial up to 25 persen untuk berbagai produk koleksi Anggia Handmade.

 

“Khusus bulan ramadan dan lebaran, Anggia Handmade juga akan mengadakan berbagai promo menarik. Salah satunya pembelian hijab memberikan promo buy one get one,”tambahnya.

Anggia Handmade menargetkan penjulan bisa mencapai Rp 80 bahkan mencapai Rp 100 juta perbulannya.

 

Imbriana menambahkan disini tersedia semua ukuran, bahkan layanan pemesanan via phone dan model bisa request. Bisa juga konse seragam satu keluarga atau komunitas dengan tawaran harga yang kompetitif. Berbagai koleksi terbaru bisa cek dan lihat-lihat model di @anggiahandmade_lampung.  (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos