Bajaj Qute Roga Empat Tersedia di Lampung

img
Peluncuran Bajaj Qute roda empat di Bandarlampung. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Agen otomotif Bajaj, PT Shahet Oto Kreatif Perwakilan Lampung meluncurkan Bajaj Qute roda empat di Jalan Mister Gele Harun Bandarlampung, Sabtu (28/4/2018).


Direktur Utama PT Shahet Oto Kreatif Sumbagsel Shafruhan Sinungan mengatakan, peluncuran bajaj qute ini pertama di Sumatera. Produk ini menyasar konsumen segmen menengah ke bawah. "Tidak jauh beda dengan Bajaj pada umumnya yang beroda tiga. Bedanya, ini rodanya empat," ungkapnya.


Shafruhan mengungkapkan, produk bajaj ini multi fungsi. Bisa mengangkut orang dan barang, dengan bahan bakar yang irit yaitu 1 liter untuk jarak tempuh 32 km. "Harganya, untuk perdana ini on the road yaitu Rp68 juta," kata dia. 


Target penjualan Bajaj Qute sekitar 50 unit per bulan. "Alhamdulillah responnya baik, kami menyiapkan 15 bajaj dalam launching ini. Itu sudah laku terjual semua, mudah-mudahan mencapai target dengan melihat respon yang cukup baik ini," paparnya


Bajaj Qute tersedia pilihan warna biru, merah, kuning, hijau, dan putih. Juga dilengkapi USB conection, sehingga penumpang atau pengemudi dapat menikmati lantunan musik yang mereka gemari, jelasnya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos