Plt Bupati: Masyarakat Harus Peka Sikapi Pilgub Lampung

img
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari.

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari meminta masyarakat harus cermat dan peka menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) di Provinsi Lampung.

 

"Saya mengajak agar masyarakat Lampung Timur peka dan cerdas dalam memilih pemimpin pada 27 Juni mendatang," ujar Zaiful Bokhari, Selasa (1/5).

 

Menurut dia, warga juga wajib mencermati semua program-program calon-calon yang mengikuti Pilgub Lampung.

 

"Lihat benar, apakah calon gubernur dan wakil gubernur memiliki program yang berpihak kepada rakyat atau tidak," kata dia.

 

"Dalam memilih pemimpin kita harus memperhatikan dengan cermat  program yang baik untuk rakyat itu yang akan bisa mensejahterakan masyarakat provinsi Lampung khususnya Lampung Timur," ujarnya.

 

Zaiful menambahkan masyarakat Lampung Timur harus kompak dalam menghadapi Pilgub tahun ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

 

"Berbeda itu wajar, karenanya jangan sampai persoalan pilihan dukung mendukung masyarakat terkotak-kotak dan terpecah belah," ujarnya.

 

Lebih lanjut, ia menginginkan warga tetap damai dan bahu membahu membangun Lampung Timur.

 

Zaiful juga mengingatkan pihaknya tidak mau ada ASN di Lampung Timur yang ikut terlibat politik praktis menjelang pilgub 2018.

 

"Saya tidak ingin ada ASN di Lampung Timur ikut kampanye Pilgub atau menjadi Tim Sukses salah satu pasangan calon. Jika itu terjadi, saya tidak segan-segan memberikan sanksi sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku," tegasnya.(rif)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos