Polisi Tunggu Pemeriksaan Kejiwaan Pembunuh Anak Kandung

img
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Google

Harianmomentum--Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungan masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka pembunuhan anak kandung di Kabupaten Lampung Selatan.

 

"Tersangka Beti Selvia Ningsih (23) warga Rangai Tanjungan Lampung Selatan masih menjalani pemeriksaan kejiwaan, setelah ada hasilnya baru akan ada tindak lanjut," ujar Kapolsek Tanjungan, AKP Hendi Prabowo melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungan, Ipda Yopi Haryadi, kepada harianmomentum.com, Rabu (26/4).

 

Menurut dia, tersangka masih ada di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kurungnyawa, Pesawaran. "Kalau sudah keluar hasil pemeriksaan akan kita bawa kembali ke Mapolsek Tanjungan untuk pemeriksaan selanjutnya," kata Yopi.   

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari hasil pemeriksaan sementara Beti Selvia Ningsih diduga menderita gangguan kejiwaan. Petugas Polsek Tanjungan akan menjemput Beti Selvia Ningsih dari RSJ dan membawanya ke Mapolsek Tanjungan. Setelah itu, Polres Lampung Selatan akan melakukan gelar perkara.

 

Jika telah diketahui kepastiannya, Beti Selvia Ningsih benar mengalami gangguan kejiwaan, petugas akan mengembalikan Beti Selvia Ningsih kepada keluarga.(bin)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos