Ayo.. Nikmati Sensasi Arabian Night di Batiqa Hotel

img
Sensasi Arabian Night di Batiqa Hotel Lampung.

Harianmoemntum.com--Dalam rangka bulan suci Ramadan 1439 H, Batiqa Hotel Lampung menghadirkan suasana Arabian Night. Kemeriahan suasana Arabian Night ditampilkan di area publik hotel berbintang tiga ini.

 

Suasana khas Timur Tengah akan langsung dirasakan oleh tamu hotel dari dekorasi LED berbentuk kubah masjid yang ditampilkan di balkon depan resto Fresqa Bistro Batiqa Hotel Lampung. Kemudian ada juga juntaian tirai yang mendominasi area lobby dan resto.

 

General Manager Batiqa Hotel Lampung Adhi Wahyu Prasetyo mengatakan, tidak hanya dari suasana, Batiqa Hotel Lampung juga menyajikan hidangan berbuka puasa khas Timur Tengah yang dikemas dalam promo Pak Rahmat (paket ramadan hemat).

 

"Pak Rahmat atau Paket Ramadan Hemat ini adalah promo paket buka puasa bersama dengan menu andalan khas Timur Tengah yang bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan harga mulai dari Rp 105.000 nett/pax," kata dia kepada Harianmomentum, Jumat (18/5/2018).

 

Sementara itu untuk promosi kamar, tersedia pula promosi kamar tipe superior room mulai dari Rp440 ribu. Promosi ini sengaja dipersembahkan untuk para tamu yang menjalankan ibadah puasa. 

 

Bersama keluarga, kolega, maupun rekan, dengan tema Arabian Night akan memberikan sensasi berbeda hanya di Batiqa Hotel Lampung.(ica)

 

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos