Pabrik Gula PTPN VII Bunga Mayang Santuni Anak Yatim

img
Direktur Operasional PTPN VII Husairi menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu

Harianmomentum.com--Pabrik Gula (PG) PTPN VII Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara memberikan santunan untuk 150 anak yatim dan piatu dari keluarga tidak mampu, di kawasan lokasi pabrik, Minggu (20/5).

 

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Pabrik Gula Bunga Mayang setiap bulan suci Ramdan, sekaligus pembukaan musim giling tahun 2018.

 

Anak yatim dan piatu  yang santuni berasal dari delapan desa: Tulangbawang Baru, Negara Tulangbawang, Sukadana Udik dan Desa Sukadana Ilir. Kemudian: Desa Kotanapal, Tanahabang, Sukamaju dan Desa Handayungratu.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Komisaris Independen R.Juniono Soehartjahjono, Direktur Operasional Husairi dan para kepala bagian kantor direksi perusahaan itu.

 

Direktur Komersil PTPN VII Achmad Sudarto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pemberian santunan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar lokasi perusahaan.

 

"Doakan semoga Pabrik Gula Bunga Mayang diberikan kelancaran dalam pelaksanaan musim giling tahun ini dan dapat memenuhi target yang telah ditentukan," harapnya.

 

Menurut dia, kebersamaan yang terjalin dapat membawa berkah, bukan hanya bagi karyawan tapi juga masyarakat sekitar perusahaan.

 

"Kepada anak-anak yatim mohon doanya, agar PTPN VII cepat kembali pulih. Sehingga dapat meningkatkan jumlah anak yang disantuni," harapnya.

 

Kegiatan tersebut juga diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Tajudin Rosul.  Dalam tausiyahnya, Ustadz Tajudin Rosul menyampaikan tentang keutamaan menyantuni anak yatim dan fakir miskin.(rls/nur)

 








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos