Siraman Bunga Sambut 24 Personil Bintara Polres Lamsel

img
Kapolres AKBP M. Syarhan dan 24 personel bintara remaja. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) AKBP M. Syarhan, menyambut 24 personel bintara remaja Polda Lampung yang akan bertugas di polres setempat.

 

Penyambutan di halaman Mapolres Lamsel, Selasa, 22 Mei 2018, ditandari prosesi penyiraman air bunga. Penyiraman dilakukan Kapolres dan PJU serta Ketua Bhayangkari setempat. Prosesi siraman itu merupakan tradis penyambuta anggota baru di lingkungan kepolisian.

 

Kapolres AKBP M. Syarhan mengatakan, penyiraman air bunga tersebut sebagai wujud penghargaan dari personil Polres Lamsel kepada bintara remaja yang akan bertugas di Polres setempat.

 

"Seperti biasa dalam penyambutan personil bintara remaja, secara tradisi melakukan beberapa acara diantaranya, penyiraman air bunga kepada bintara yang akan mengabdikan diri di wilayah hukum Polres Lamsel," kata Syarhan.

 

Syarhan melanjutkan, dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, semoga dapat menambah ikatan persaudaraan, kekeluargaan antara senior dan junioran semakin erat.

 

"Dengan seperti ini, semoga dapat terwujud dan terbentuknya sinergitas dan santun sesama anggota Polri khususnya yang berdinas di Polres Lamsel," ujarnya. (bob)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos