Kampung Ramadan, Siapkan Menu Takjil Nusantara dan Modern

img
Kampung ramadan siapkan menu takjil nusantara dan modern. Foto nur

Harianmomentum.com--Ingin menikmati menu takjil dan makan malam sepuasnya dengan aneka macam menu makanan, datang saja ke Kampung Ramadan Swiss Belhotel Lampung, yang berlokasi di Jl Rasuna Said Telukbetung.

 

"Selama bukan Ramadan Swiss Belhotel membuka Kampung Ramadan dengan menyajikan aneka takjil mulai dari kue kue tradisional hingga aneka kue modern," kata Hanna, staf Bagian Marketing Swiss Bellhotel, Selasa(22/5/2018).

 

Menurutnya, hanya dengan merogoh kocek Rp 175 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati makanan yang telah disediakan pihak hotel.

 

"Tidak hanya takjil yang disajikan, tapi menu makanan lainnya juga banyak variasi yang siap dinikmati pengunjung," katanya.

 

Yang menarik lagi, tambah Hanna bagi pengunjung yang memesan tempat untuk grup minimal 10 orang akan mendapatkan gratis 2 orang. Dan pengunjung bebas menikmati semua menu makanan yang tersedia.

 

Menu makanan yang disajikan beraneka ragam diantaranya nasi goreng ikan asen, bihun goreng, soto makasar, pepes tahu, aneka menu sayur seperti kredok, gado gado, rujak buah, seletion asinan. Ada juga mie kocok, bakso, dan kapal selam dan ayam panggang.

 

Selain itu, ada juga aneka gorengan dan bubur kacang hijau, bubur sum sum dan kolak pisang.

 

Tidak kalah menarik disediakan juga menu tepayaki. Pengunjung bisa memilih langsung bahan makanan yang akan dibuat. Dibantu chef yang profesional, pengunjung akan menikmati tepayaki yang dibuat langsung.

 

Menu ini sangat spesial, karena pengunjung bisa langsung dibuatkan dan siap disajikan. Dengan campuran sayur, seafood dan daging sapi pilihan yang lembut manambah kenikmatan.

 

Disini juga tersedia berbagai menu minuman berupa aneka jus, ea dawet dan es campur. Semua menu ini dapat dinikmati pwngunjung sesuka hati. (nur)

 

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos