Breadkitchen Lampung, Gelar Promo Hingga 50 Persen

img
Brand Kicthen Lampung tawarkan jenis roti dengan harga spesial promo.

Harianmomentum.com--Bagi pencinta kuliner roti, ada promo menarik dari Breadkitchen Lampung, dengan memberikan produk berkualitas dengan harga bersahabat. 

 

Yang menarik dan berbeda dengan toko roti  lainnya, di Breadkitchen pengunjung bukan hanya disajikan pemandangan berbagai pilihan roti, tapi dapat melihat langsung proses pembuatannya mulai dari pukul 09.00-15.00 WIB. Itu karena, showroom roti dan outlet bergabung dalam satu gedung.

 

"Bila pengunjung ingin belanja sambil wisata edukasi kuliner, boleh datang ke Breadkitchen  yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.237 RT.01/LK 11, (Dpn SMK Farmasi Kesuma Bangsa) Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung," kata  owner Breadkitchen Lampung Ersan.

 

Breadkitchen merupakan toko roti hadir dengan konsep fresh from the oven, menyediakan beragam aneka roti enak dan lembut.

 

Dalam rangka grand opening, selama Ramadan 1439 H, Breadkitchen memberikan promo diskon mulai dari 25 persen sampai dengan 50 persen.

Menurutnya, untuk diskon 50 persen diperuntukan roti manis satuan sepanjang hari. Bahkan beli 2 aneka bolu dan brownies gratis bolu zebra 1 potong.

 

"Diskon ini dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan yang digelar sampai dengan akhir bulan Mei 2018. Sedangkan untuk bulan Juni kami akan menghadirkan diskon yang lebih menarik lagi," terang Ersan. 

 

Kami memiliki 40 jenis roti sembari menunjukkan aneka roti yang terpajang pada rak-rak  yang tertata apik. Aneka roti yang ditawarkan dijamin terasa lembut dan lezat.

"Dari semua jenia roti yang ditawarkan, jenir roti buaya menjadi favorit pengunjung terutama anak-anak yaitu, setiap hari selalu habis terjual," jelasnya.

 

Di Breadkitchen, tambah Ersan, tidak hanya menawarkan jenis roti, tapi tersedia juga aneka cake, bolu gulung dan brownies. 

 

Soal harga, papar Ersan, Breadkicthen memberikan penawaran yang super menarik. Roti yang ditawarkan dibadrol mulai dari harga Rp8.000 - Rp12.000 perbungkus. Untuk cake dari Rp135.000-Rp230.000 ribu. Sedangkan brownis harga kisaran Rp15.000. 

 

Bagi masyakrakat Lampung yang ingin menebus kangen dengan beragam aneka jajanan tradisional yang dibuat segar dan hangat. “Ditoko kami juga menyediakan jajanan pasar diantaranya lemper, macaroni, martabak kentang, risoles, dan masih banyak lagi pokoknya,” jelas Ersan.

 

Tidak hanya sampai disitu Breadkitchen Lampung selama bulan Ramadan menyiapkan berbagai salad buah dan sop buah. Dengan harga bersahabat sop buah hanya Rp5.000 pergelas dan salah cukup Rp10.000 bungkus. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos