APCI Lampung Bagi-bagi Takjil

img
APCI Lampung yang memiliki sekitar 6000 anggota berbagai takjil. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Mengisi bulan Ramadan, Asosiasi Profesional Collector Indonesia (APCI) Provinsi Lampung mengadakan program bagi-bagi takjil gratis.

 

Ketua APCI Provinsi Lampung Bakaruddin mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan program pertama yang dilakukan APCI pada Ramadan 2018 ini, ke depan pihaknya akan secara rutin menggelar kegiatan serupa.

 

"Pemberian takjil gratis ini menjadi sarana silaturahmi dengan masyarakat dan menambah keberkahan bulan Ramadan untuk kita semua," ungkap Bakaruddin kepada Harianmomentum.com, Minggu, 3 Juni 2018.

 

Bakaruddin mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di lampu merah Tugu Adipura Bandarlampung. Dalam sehari ada 300 kotak takjil yang dibagikan.

 

Menurut dia, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan APCI. Tidak hanya bagi-bagi takjil gratis, ke depan pihaknya juga akan memberikan santunan ke panti asuhan sebagai wujud kepedulian APCI terhadap sesama.

 

APCI, kata Bakaruddin, saat ini telah memiliki lebih dari 6000 anggota. Dia berharap anggotanya bisa semakin solid sehingga kedepan akan semakin banyak kegiatan yang dapat digelar APCI. (ira).

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos