Novel Baswedan Mulai Bisa Membaca Huruf-huruf Kecil

img
Novel Baswedan. Foto: Google

Harianmomentum-- Kondisi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mulai membaik setelah perawatan medis akibat disiram air keras pada 11 April lalu.

Kabar itu datang dari Jurubicara KPK, Febri Diansyah. Dia mengungkapkan, jaringan kornea pada dua mata Novel mulai mengalami pertumbuhan. 

'Itu artinya cukup bagus menurut dokter. Dan mata kanan sudah mulai bisa membaca huruf yang lebih kecil,' ujar Febri di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (28/4), dikutip RMOL.CO.

Namun, pertumbuhan selaput putih pada mata kiri Novel masih sangat minim, tambah Febri. Hal itu karena serangan yang diterima Novel lebih banyak pada sebelah kiri. 

Febri menjelaskan bahwa Novel sempat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan perhatian khusus kepadanya.

"Novel juga berharap pelaku penyerangan atau pihak yang menyuruh, agar segera terungkap, untuk mencegah korban-korban berikutnya," ujar Febri.

Novel disiram air keras setelah menunaikan salat subuh di Masjid Al-Ihsan, yang tak jauh dari kediaman pribadinya di Jalan Deposito T Nomor 8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut, pada 11 April. Pelaku di lapangan diduga dua orang, yang masih misterius hingga saat ini. (Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos