Adipati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melepas distribusi logistik Pilgub Lampung tahun 2018. Foto: vit

Harianmomentum.com--Masyarakat Kabupaten Waykanan diminta menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 27 Juni mendantang.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Raden Adipati Surya saat Apel Kesiapsiagaan dan Distribusi Logistik Pilkada serentak di halaman kantor komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten setempat, Senin (25/06).

 

“Distribusi logistik pilkada serentak ini harus berjalan lancar dan tempat waktu.Karena itu, dukungan semual pihak, termasuk masyarakat sangat diperlukan.  Gunakan hak pilih sesuai  hati nurani,” kata bupati.

 

Dia juga meminta seluruh jajaran penyelenggara Pilkada serentak agar melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan yang berlaku. “Seluruh penyelenggara pilkada, mulai dari KPU, panwaslu dan KPPS harus berkomitmen melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku,” imbaunya.

 

Logistik Pemilihan Gubernur Lampung di Kabupaten Waykanan didistribusikan ke  780 Tempat Pemungutaan Suara (TPS) yang tersebar pada 14 kecamatan dan 227 kampung.

 

Hadir pada kegiatan tersebut jajaran fourm komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Waykanan: kapolres, Dandim 0427 dan Ketua DPRD setempat. (vit)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos