KPU Lambar Distribusikan Logistik Pilgub Lampung

img
Pelepasan logistik Pilgub Lampung di Lampung Barat./Sulemy

Harianmomentum.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendistribusikan logistik Pilgub Lampung.

 

Pelepasan logistik Pilgub Lampung dipimpin langsung oleh Bupati Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin di halaman KPU Lambar, Senin (25/6).

 

Logistik tersebut akan disebar ke 538 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di 15 kecamatan se Kabupaten Lambar.

 

Parosil mengatakan, distribusi logistik merupakan salah satu faktor pendukung yang sangat sakral dalam tahapan pemilihan umum (pemilu). Sehingga untuk menghindari perihal yang tidak diinginkan, keamanan distribusi logistik sebagai kunci awal kelancaran dan ketertiban pelaksanan pemungutan suara.

 

"Saya minta kepada tim distribusi, agar dapat melaksanaakan tugasnya dengan baik. Sehingga distribusi logistik pemilu dapat sampai tujuan dengan aman, sesuai prosedur dan ketentuan," katanya.

 

Parosil juga mengimbau kepada seluruh panitia pemungutan suara (PPS) di masing-masing pekon, agar dapat mendistribusikan logistik ke Tempat Pengumutan Suara (TPS) sesuai ketentuan, sekaligus memastikan agar keaamaanannya tetap terjaga sampai pelaksanaan pemungutan suara.

 

"Kepada para camat di wilayah masing-masing juga, saya harap dapat memantau persiapan pemungutan suara, baik menyangkut kesiapan TPS, logistik, koordinasi antar PPS dan TPS terkait ketertiban dan ketentraamn masyarakat menjelang hari pemilihan," ujarnya.(lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos