Akademisi Unila Sebut Jokowi Berhasil Majukan Pembangunan Infrastruktur

img
Akademisi Unila Prof.Dr. Karomani memaparkan keberhasila program Presiden Jokowi pada Rakerda Bravo 5 Lampung.

Harianmomentum.com--Akademisi Universitas Lampung (Unila) Prof.Dr. Karomani mengatakan, program pembangunan infrastruktur sangat pesat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Karomani menyampaikan hal tersebut saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bravo 5 Lampung. Rakerda yang dikemas dalam bentuk kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah itu, berlangsung di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Sabtu (07/07/2018)     

“Saya lihat, semenjak kepemimpinan Pak Jokowi, pembangunan infrastruktur di perbatasan antar negara bagus semua,” kata Karomani.

Menurut Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaaan dan Alumni Unila itu pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur bukan hanya di wilayah perbatasan negara saja, tapi juga di berbagai daerah. Salah satunya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera.

“Dulu di zaman presiden sebelumnya tidak semaju ini (pembangunan infraastruktur),” ujarnya.

Meski memuji kinerja Presiden Jokowi, Karomani mengakut tetap netral terkait suksesi pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“Saya tidak ada urusan dengan politik, yang saya sampaikan hanyalah berdasarkan fakta yang ada,” tegasnya.

Selain itu, Karomani juga memuji sikap relawan Bravo 5 Lampung yang konsisten  mendukung Joko Widodo.

“Bravo 5 nomor satu di Indonesia. Sampai-sampai mampu menciptakan lagu khusus (tetap Jokowi),” selorohnya.

Hal senada disampaikan, anggota dewan perwakilan daerah (DPD) asal Lampung Andi Surya. 

Andi yang juga hadir pada acara Rakerda Bravo 5 Lampung itu mengatakan, kinerja Presiden Joko Widodo baik dan membawa kemajuan pada berbagai sektor pembangunan.

“Selama hampir satu periode menjabat, kemajuan sangat terlihat. Maka sudah sepantasnya kalau kita mendukung semua program Pak Joko Widodo,” kata Andi. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos