Anies-Sandi Diharapkan Bisa Jalin Persatuan

img
ilustrasi, Foto: Google

Harianmomentum--Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Muhammad Arifin berharap Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi) dapat mempersatukan Jakarta dan mampu merepresentasikan kepemimpinan Islam.

Hal ini disampaikannya di sela acara 'Pesan Persatuan untuk Satu Jakarta', di Museum Bank Indonesia, Jl. Lada, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat malam (5/5), dikutip RMOL.CO.

"Kita menginginkan Anies-Sandi setelah nanti dilantik menjadi gubernur betul-betul menunaikan amanahnya dengan baik dan kembali menjalin persatuan Jakarta agar janji-janjinya untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya bisa terwujud," ungkap Arifin.

Untuk itu, politikus PKS dari Jakarta Utara ini berpesan, agar seluruh kader terus mengawal kepemimpinan Anies-Sandi untuk menunaikan janji-janjinya. Karena jika tidak, keduanya akan menjadi preseden buruk kepemimpinan Islam.

"Sehingga betul-betul dia bisa merepresentasikan kepemimpinan Islam yang harus lebih bagus dari gubernur-gubernur sebelumnya. Sebab ini akan menjadi preseden, kalau kepemimpinannya tidak baik, akan merusak citra kepemimpinan Islam," jelas Arifin kembali.

Terakhir, Arifin yang malam itu memimpin pembacaan doa berharap kepemimpinan Anies-Sandi akan memberikan maslahat bagi umat dan masyarakat Jakarta.

Jumat sore, KPU DKI Jakarta menetapkan Anies-Sandi sebagai pasangan calon terpilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Penetapan dilakukan melalui Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. (Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos