Makan di Cafe Delove Bisa Karaoke Gratis Satu Jam

img
Nuansa klasik dipadu modern membuat Cafe Delove terlihat menarik dan terasa nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. Foto Fatricia Anjani

CAFE DELOVE di Komplek Perumahan Citra Garden, Telukbetung Barat Kota Bandarlampung, tepatnya di depan waterpark, cocok untuk tempat kongkow bersama rekan atau relasi.

 

Di tempat ini juga disediakan spot untuk foto. Nuansa klasik dipadu modern membuat cafe ini terlihat menarik dan terasa nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

 

Pengelola Cafe Delove, Ridwan mengatakan, selain tempat foto menarik Cafe Delove memberikan fasilitas lain.

 

"Selain untuk tempat berfoto disini juga kami memyediakan karokean gratis, hanya dengan pembelian menu hingga Rp150 ribu sudah bebas 1 jam karokean," katanya kepada harianmomentum.com, Senin (4/12).

 

Selain dengan tempat menarik, cafe yang buka pukul 12.00 sampai 22.00 ini menawarkan menu makanan dan minuman dengan garga mulai Rp8 ribu sampai Rp62 ribu.

 

Menunya, Chiken Steak misalnya dengan Harga Rp26 ribu saja sudah dapat menikmati steak daging ayam dengan rasa bumbu yang meresap, daging yang lembut dijamin kelezatannya.

 

Tidak hanya makanan berat saja, disini juga ada menu ringan serta ice cream yang dapat menggugah selera tentu dengan harga yang pas di kantong.

 

“Cafe Delove juga membuka di Teras Kuliner yang berada di sekitaran Universitas Lampung,” tambah Ridwan. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos