Garuda Travel Fair Targetkan Traksaksi Rp7,2 Miliar

img
Konferensi pers persiapan GATF di Kantor Garuda Indonesia Cabang Lampung, Rabu (14/3). Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Bandarlampung selama tiga hari, 16-18 Maret 2018, ditargetkan dikunjungi 20 ribu orang dengan transaksi senilai Rp7,2 miliar.


GATF yang kembali digelar di Mall Boemi Kedaton (MBK), juga mengajak Bank Mandiri.


General Manager Branch Office Garuda Indonesia Tanjungkarang, Gatot Rijadi, mengatakan pada 2018, GATF dilaksanakan dua kali untuk memenuhi tuntutan konsumen sekaligus mendukung pengembangan pariwisata.


"GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Lampung dan sekitarnya," ujar Gatot.


Menurut dia, GATF juga dilaksanakan Garuda Indonesia di sejumlah kota di Indonesia. "Pengunjung GATF dari tahun ke tahun terus meningkat, sejak pertama kali digelar pada 2008," kata Gatot pada konferensi pers persiapan GATF di Kantor Garuda Indonesia Cabang Lampung, Rabu (14/3).


Tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia, kata Gatot Rijadi.


Gatot mengungkapkan, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional. "Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan Bank Mandiri," ungkapnya.


GATF phase I 2018 dilaksanakan lebih dari 20 kota. Seperti Jakarta, Medan, Batam, Tanjungkarang, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura. 


Pada GATF 2018, ini juga diluncurkan tampilan baru dan fitur baru dari mobile apps Garuda Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi.


Sementara penawaran Garuda Indonesia pada GATF, antara lain discount hingga 60 persen untuk seluruh penerbangan rute domestik, Happy Hour/Super Saving, discount hingga 80 persen untuk seluruh penerbangan rute.


Dia menyebutkan, Super Saving GATF pada Maret 2018, Lampung-Singapore hanya Rp2 jutaan, Lampung-Kualalumpur Rp1,8 jutaan, Lampung-Bangkok Rp3,7 jutaan, Lampung- India Rp4,5 jutaan, Lampung- Hongkong Rp3,5 jutaan, Lampung-Beijing Rp5,6 jutaan, Lampung-Tokyo Rp6 jutaan, Lampung-Osaka Rp5 jutaan, Lampung- Amsterdam Rp9 jutaan.


Selanjutnya rute International dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar. Tiket Rp 1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta dengan mandiri kartu kredit.


Kemudian cicilan 0 persen dengan Kartu Kredit Mandiri dengan tenor 3,6 bulan serta cicilan ringan bunga 0,6 persen perbulan untuk cicilan 12 dan bunga 0,7 persen perbulan untuk cicilan 24 bulan dengan mandiri kartu kredit. 


Ada juga Cash back menggunakan Kartu Kredit Mandiri sebesar Rp200 ribu, setiap pembelian sebesar Rp10 juta. Promo lainnya juga ada puluhan Juta Voucher GO-PAY, ratusan Voucher restoran Seafood AROMA, merchandise menarik dari Garuda Indonesia setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu. (ica).


Leave a Comment