Kejari Blambanganumpu Prioritaskan Peningkatan Kinerja

img
Wakil Bupati Waykanan Edwar Antony menyerahkan piala kepada salah satu pemenang lomba memperingati Hari Adhyaksa ke 50 tahun 2018

Harianmomentum.com--Peningkatan kinerja di lingkup internal kejaksaan merupakan keharusan yang tidak bisa ditawarkan lagi. Hal tersebut menjadi salah satu priortas program kerja Kejaksaan Negeri Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.

Target peningkatan kinerja tersebut dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Blambanganumpu Muhammad Hidayat saat membacakan sambutan Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia pada upacara peringatan hari Adhyaksa ke 58 tahun 2018. Upacara berlangsung di halaman kantor kejaksaan negeri setempat, Senin (23/07).

"Kejaksaan Republik Indonesia meskipun telah berusia lebih dari setengah abad.  Namun, masih ada kekurangan dalam hal kinerja. Karena itu, peningkatan dan perbaikan di internal kejaksaan merupakan keharusan yang tidak bisa ditawar lagi," kata Jaksa Agung dalam sambutan tertulis tersebut.

Kejari Blambanganumpu Muhammad Hidayat menambahkan, tema peringatan Hari  Adhyaksa 58:  Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri, harus dimaknai sebagai usaha bersama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony dalam sambutanya, berharap peringatan Hari Adhyaksa ke-58 dapat menjadi momentum memperkuat sinergi kinerja dengan pemerintah Kabupaten setempat.

Usai upacara,acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan penghargaan untuk para pemenang berbagai lomba peringatan Hari Adhyaksa ke 58 yang sebelumnya telah diselenggarakan Kejari Blambanganumpu.

Turut hadir pada kesempatan tersebut jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Wayakanan: Kapolres AKBP. Doni Wahyudi  kepala BNNK  AKBP. Taufik M Tohir dan Dandim 0427 Waykanan Letkol (inf). Uchi Chambayong. (vit)



Leave a Comment