Ini Amanat Kapolri pada Upacara HUT RI ke 73 di Mapolda Lampung

img
Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke-73, di halaman Mapolda Lampung.

Harianmomentum.com-Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar upacara peringataniHari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, di halan markas polda setempat, Jumat 17 Agustus 2018.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol yang bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.

Dalam amanatnya, kapolri mengajak seluruh personel polri dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Untuk mengimplementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan, marilah kita senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan bhayangkara sejati," kata kapolri dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakapolda Lampung.

Selain itu, polri juga diminta senatiasa menjaga soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai bhayangkara negara.  

"Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan menjaga kamtibmas," jelasnya.(acw)












Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos