Jemaah Haji Kloter 37 JKG Tiba di Lampung

img
Ilustrasi. Foto. Dok.

Harianmomentum.com--Proses Pemulangan Jemaah Haji Indonesia berlangsung hingga Senin, 24 September mendatang.

Kepala Subbagian Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Istutiningsih mengatakan, pada Kamis (13/9/18), jemaah haji kloter 37 JKG akan tiba di Lampung.

Menurutnya, kloter 37 JKG berasal dari tiga wilayah, meliputi Waykanan dengan jumlah 185 jemaah, Lampung Barat (136), dan Bandarlampung (67), serta lima petugas haji, itu akan tiba di Asrama Haji Lampung, Rajabasa Bandar Lampung pukul 21.30 WIB.

"Kamis sore jemaah mendarat di bandara Soekarno Hatta dari Arab Saudi,” ujar Tuti, sapaan akrabnya kepada Harianmomentum, Kamis (13/9/18).

Dia mengatakan, jemaah yang datang akan disambut oleh pihaknya bersama instansi terkait. “Kami akan menyambutnya. Untuk jemaah berasal dari Bandarlampung akan dijemput keluarganya di asrama haji,” kata Tuti.

Sementara untuk kloter terakhir, lanjut Tuti, dijadwalkan akan tiba di Bandara Raden Intan pada Minggu, 24 September 2018 pukul 05.35 WIB.

Dipaparkan Tuti, rombongan jemaah terakhir yang akan tiba ialah kloter 57 JKG berasal dari 10 wilayah meliputi Waykanan 19, Lampung Barat 10 , Lampung Utara 12, Metro 9, Tanggamus 6, Tulangbawang 4, Pringsewu 1 jemaah, Pesisir Barat 1 jemaah Lampung Timur 3 jemaah dan Lampung Tengah 1 jemaah, serta 5 petugas haji. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos