Satlantas Polres Lamsel Adakan Service Motor Gratis

img
Servis motor gratis di Kalianda, Lamsel. Foto. Bob.

Harianmomentum--Satlantas Polres Lampung Selatan mengadakan kegiatan servis sepeda motor gratis bagi pemilik yang kendaraan yang membayar pajak dan tertib berlalu-lintas. 

Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Polantas itu dilaksanakan serentak pada Senin (17/9/18) mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB di dua tempat di Kalianda.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini mewakili Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan menjelaskan, service gratis tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu Pasar Inpres Kalianda dan Kantor Samsat Kalianda.

"Kami memberikan jasa service sepeda motor Honda kepada wajib pajak di Samsat Kalianda dan servis bagi pengguna motor Yamaha yang tertib berlalu lintas di Terminal Pasar Inpres Kalianda," kata Reza.

Menurut Reza, selain service gratis, juga melakukan sosialisasi tertib lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa mengecek kondisi kendaraan secara berkala.

"Terjadinya laka lantas salah satu faktor penyebabnya adalah kelayakan kendaraan. Selain itu untuk meningkatkan citra positif masyarakat kepada Polri terutama Polantas," kata Reza.

Sementara itu, Widia salah seorang warga yang memanfaatkan service gratis tersebut mengaku senang dengan layanan itu. "Lumayan, biaya servis bisa digunakan untuk keperluan lain," katanya. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos