Polres Pesawaran Bantah Tak Selesaikan Kasus Penusukan

img
Ilustrasi

Harianmomentum--Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesawaran membantah tidak menangani atau berupaya menyelesaikan kasus penusukan di wilayah setempat.

 

"Kami masih mendalami kasus tersebut, sehingga tidak benar kalau tidak ditangani," uja Kapolres Pesawaran, AKBP Sarhan usai acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres di Mapolda Lampung, Jumat (19/5).

 

Menurut dia, petugas sedang mengejar pelaku berinisial S yang diduga kuat menjadi tersangka penusukan atas Samsudin dengan menggunakan alat pengupas kelapa.

 

Kapolres menerangkan, bukan tidak ditindak lanjuti kasusnya, tetapi akan ditindaklanjuti karena pelakunya telah melarikan diri setelah kejadian. “Mengenai Mad Saini, setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan tidak terlibat. Dia hanya melerai saat kejadian dan kapasitasnya hanya sebagai saksi saja,” ujarnya.

 

Mengenai kronologi, awalnya dari keponakan pelaku meminjam peralatan bengkel kepada korban, namun ada ucapan korban yang tidak mengenakan kepada keponakan pelaku hingga akhirnya ucapan itu disampaikan kepada pelaku S.

 

Tidak terima S mendatangi korban dan menariknya keluar dari rumah, kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku. Hal itu diketahui oleh Mad Saini dan melerai keduanya. Masih tidak terima, S kembali ke rumahnya mengambil besi  pengupas kelapa dan menusuk korban.

 

Mendapat laporan petugas datang kelokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

 

“Intinya, kita masih menangani kasusnya dan butuh proses serta waktu yang tidak hanya sebentar, karena saat ini petugas masih mengejar pelaku. Kita juga ingin kasus ini cepat diungkap dan selesai,”ungkapnya.(bin)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos