Thomas Riska Sebar

img
Foto: Google.

Harianmomentum--Thomas Aziz Riska menyebarkan 'broadcast' atau pesan guna mengantisipasi bertambahnya korban penipuan yang mencatut nama pribadinya.

 

"Saya ingatkan, bahwa saya tidak melakukan pengiriman pesan terkait permintaan sumbangan untuk mngkhitankan anak saya kepada sejumlah instansi atau pribadi lainnya," kata Thomas Riska saat dihubungi harianmomentum-com, Jumat (26/5).

 

Menurut dia, pesan yang mengatasnamakan dirinya dan meminta sumbangan baik pribadi atau urusan politik adalah tidak benar, karena itu merupakan penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

"Tidak benar, semua itu fitnah karena saya tidak pernah mengirim pesan terkait permohonan bantuan. Itu penipuan yang mencatut nama saya," kata pengusaha Lampung itu.

 

Ia juga menegaskan bahwa saat ini sudah tidak lagi terjun di dunia politik. "Saya sudah lama tidak terjun di kancah politik, jadi gak benar kalau ada yang mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan pencalonan Gubernur," ujarnya.

 

"Saya tegaskan, bahwa saya tidak pernah mengutus seseorang atau pesan untuk kepentingan pribadi tersebut," kata dia.

 

Pengusaha Lampung itu menegaskan nomor ponselnya tidak pernah berganti, sehingga diharapkan dapat menjadi perhatian semua rekan dan kalangan.

 

"Korbannya sudah banyak, jadi untuk mengantisipasi bertambahnya korban penipuan tersebut, saya juga telah mengambil tindakan hukum," kata dia.

 

Selain menyebar pesan kepada seluruh rekan dan kalangan yang kemungkinan dijadikan korban, pihaknya juga telah melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian.

 

"Saya sudah lapor ke polisi, sehingga kasus ini tidak meluas dan pelakunya dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata pemilik Puncak Mas Lampung tersebut itu.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos