Polres Selidiki Penemuan Mayat Anonim

img
Illustrasi.Foto: Google.

Harianmomentum--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Metro masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tanpa identitas (anonim) yang ditemukan warga disaluran irigasi setempat, Selasa (30/5) sekitar pukul 4.00 Wib.

 

"Penemuan mayat anonim di irigasi Jalan Merdeka Mekarsari Hadimulyo Timur Metro Pusat menjadi salah satu perhatian aparat kepolisian karena hal tersebut mengganggu keamanan dan kenyamanan di wilayah ini," kata Wakil Kepala Polres Kota Metro, Kompol M Reza Chairul Akbar Sidiq, selasa (30/5).

 

Menurut dia, mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki–laki dengan usia diperkirakan 40 hingg 45 tahun. 

 

"Tinggi badan mayat diperkirakan 165 cm dengan kulit sawo matang dan rambut pendek lurus. Jasad ditemukan dengan mengenakan pakaian baju kaos warna hijau tua dan celana kain warna hitam pendek," ujarnya.

 

Ia melanjutkan, ditemukan luka pada tubuh mayat tersebut, luka robek pada bagian kening/jidat sebelah kiri di atas alis diperkirakan sedalam 5 cm. 

 

"Lecet pada bagian pergelangan tangan dan punggung tangan kiri dan kanan, juga lecet pada lutut kaki kanan dan kiri serta lecet pada jari kaki kanan dan kiri," ungkapnya.

 

Ia menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat anonim tersebut. “Kami masih menunggu hasil lidiknya. Jadi kami masih belum bisa memastikan apa penyebab kematiannya,” katanya. 

 

Saat ditanya kemungkinan terjadi pembunuhan, ia mengaku belum bisa memastikan hanya berdasarkan lukanya saja. "Pastinya kita akan dalami sehingga jelas dulu penyebab kematian korban tersebut," kata dia.(Sya/Pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos