Parosil Minta Caleg Aktif Sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin

img
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Presiden Joko Widodo.

Harianmomentum.com--Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Parosil Mabsus memerintahkan para calon anggota DPRD asal partai berlambang banteng moncong putih untuk ikut mengampanyekan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin ke masyarakat.


Parosil mengatakan dalam Pilpres 2019, DPP PDI Perjuangan memutuskan mengusung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin sehingga pengurus di tingkat daerah wajib patuh atas keputusan tersebut dan berkomitmen untuk memenangkannya.

Pada tingkat pengurus baik DPD dan DPC diakuinya sudah paham terkait dengan komitmen tersebut, tetapi untuk caleg mereka diminta supaya ikut mendukung capres dan cawapres dengan menyosialisasikan ke masyarakat.

"Para caleg PDI P selain menyosialisasikan dirinya untuk dipilih, mereka juga diminta menyosialisasikan capres-cawapres sehingga selain calegnya terpilih, pasangan capres-cawapres usungan partainya itu juga ikut terpilih pada Pemilu 2019," terangnya, Sabtu (12-1-2019).

Parosil mengaku saat ini kebanyakan caleg lebih memprioritaskan untuk menyosialisasikan dirinya sendiri, dibandingkan dengan menyosialisasikan capres-cawapres usungannya, hal itu diakuinya wajar mengingat mereka ingin menang dalam perhelatan Pileg 2019.

"Sebagai partai yang ikut mengusung pasangan capres nomor urut 01, caleg wajib juga melakukan sosialisasi Joko Widodo-Ma'ruf Amin," ujarnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos