H Lodewijk Pantau Harga Sembako di Pasar Tugu

img
Haji Lodewijk F. Paulus. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Haji Lodewijk F. Paulus turun ke Pasar Tugu, Bandarlampung, Jumat (24/1/19). Di pasar tradisional itu, ia ingin memastikan bahwa stok sembako tersedia dan harganya terjangkau. Dengan berbelanja sejumlah barang kebutuhan rumah tangga.

"Saya memastikan bahwa sembako kita cukup.  Harga-harga pangan di pasar rakyat, relatif terjangkau. Tidak ada keluhan soal stok pangan, ini membanggakan," kata H. Lodewijk di Posko Pemenangan H. Lodewijk.

Mantan Danjen Koppasus itu mengaku mengeluarkan Rp100 ribu ternyata  bisa membawa sejumlah belanjaan dapur. Seperti seekor ayam potong,  tiga ikat kangkung, satu kilogram cabai, sepotong tempe, tiga papan petai, minyak goreng dan bumbu dapur. "Di Pasar Tugu, telur satu kilo gram saya beli Rp22 ribu. Murah, ya," kata H. Lodewijk.

H. Lodewijk yang juga wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden Joko Widodo - Makruf Amin mengatakan  ketersediaan pangan sangat penting. Stabilitas harga sembako akan mempengaruhi kesejahteraan masyarakatnya. Lampung sebagai provinsi penyangga ibu kota, cukup aman dalam stabilitas pangan.

Pasar Tugu Bandarlampung, beberapa waktu lalu juga dikunjungi Sandiaga  Uno, calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto. (rls).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos