Kapolres: Timses Jangan Saling Mengolok

img
Deklarasi damai pemilu 2019. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Peserta pemilu 2019 agar bersaing secara baik dan menjaga ketenangan di masyarakat dengan tidak saling mengolok-olok.

Imbauan itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro pada saat silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta para caleg di Balai Pertemuan Desa Labuhanratu 1, Kecamatan Wayjepara, Jumat (1-2-2019).

"Bagi para calon legislatif agar bersaing dengan baik. Para tim sukses tidak saling mengolok-olok yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat," ujar Taufan.

Selain soal pemilu, Kapolres juga mengungkapkan soal penyalahgunaan narkoba di Wayjepara yang dinilai masuk kategori tinggi.

"Kami harap peran bersama dalam mencegah peredaran narkoba, sebab ini telah beredar dan penggunanya tidak melihat umur dan tidak pandang bulu," kata Taufan.

Sementara itu Camat Wayjepara Supriyanto mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019, diharapkan berjalan lancar dan aman.

"Di berbagai kegiatan, seperti keagamaan dan sosial, selalu mengimbau agar bersama-sama mensukseskan pemilu.  Para calon legislatif dan timses diminta menjaga kemanan dan menghindari berita hoax," ujarnya.

Pada acara silaturahmi ini, juga dilaksanakan deklarasi damai dan penandatanganan Naskah Deklarasi oleh kepala desa, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat serta para caleg. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos