Kunto Jabat Kasi Intel Kejari Lamsel

img
Serah terima jabatan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lampung Selatan
Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar serah terima jabatan (sertijab), sekaligus pelantikan kepala seksi Intelijen, Rabu (6-2-2019).

Acara yang berlangsung diaula kantor  Kejari Lamsel itu dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Sri Indarti.

Jabatan Kasi Intel yang sebelumnya diduduki Totok Alim Prawiro Widodo diserahterimakan kepada Kunto Trihatmojo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Penyidik di Kejari Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, Totok  akan bertugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejari kabupaten Magelang.

Dalam sambutannya, Sri indarti mengucapkan selamat kepada Kasi Intel yang baru. Dia berharap Kasi Intel yang baru dapat menjaga marwah dan citra sebagai penegak hukum di mata masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, tentu diharapkan untuk segera menyesuaikan ditempat kerja dan suasana yang baru, optimalkan serta tingkatkan inovasi dan prestasi dalam bekerja,” kata Sri.

Sri Indarti juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasi Intel Lamsel Totok Alim Prawiro Widodo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Intel yang lama atas kerja sama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga ditempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” kta Sri.

Hal senada disampaikan Totok Alim Prawiro Widodo. Dia mengucapkan

banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Lamsel, atas kerja sama yang selama ini telah terjalin.

“Kepada seluruh pegawai dan staf di Kejari Lamsel saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjanya selama ini,” kata Totok. (bob)



Leave a Comment