HPN 2019, Pemkab Lamtim Minta Wartawan Bantu Promosi Daerah

img
Foto bersama kontingen PWI Lamtim sebelum bertolak ke Surabaya.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur meminta wartawan ikut membantu promosi daerah pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Jawa Timur 2019.

"Sampaikan informasi yang positif tentang Lampung Timur ketika berada di Jawa Timur," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Timur (Lamtim), Tarmizi saat melepas kontingen PWI Lamtim, Kamis (7-2-2019).

Tarmizi mengucapkan selamat jalan kepada rekan-rekan jaga nama Kabupaten Lampung Timur dan semoga selamat sampai tujuan.

"Ini momen yang sangat berharga dan bisa mencerminkan kebersamaan kekompakan teman-teman PWI di Lampung Timur," ujar Tarmizi.

Tarmizi juga berpesan tetaplah menjadi kontrol sosial yang baik terkait pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

"Pesan juga dari pimpinan silahkan pers melakukan aktivitasnya, melakukan kontrol sosial artinya jangan berkurang karena pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga tetap memerlukan suatu kritik dan saran yang sifatnya konstruktif yang sifatnya membangun jadi kita terbuka silahkan jangan sampai berkurangnya kontrol sosial ini," ujarnya. 

Ketua PWI Lampung Timur, Mussanif Effendi menjelaskan kontingen ini berangkat ke Surabaya, bersama dengan jajaran PWI Kota Metro, menggunakan armada bus.

"Dengan mengedepankan azas kebersamaan, maka kami kontingen PWI Kabupaten Lampung Timur, berangkat bersama dengan rekan-rekan PWI Kota Metro, menuju lokasi penyelenggaraan HPN 2019, di Kota Surabaya, menggunakan kendaraan Bus," terangnya.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos