Ketua DPRD Pringsewu Tutup Usia

img
Ketua DPRD Pringsewu H. Ilyasa

Harianmomentum.com--Kabar duka menyambangi masyarakat  Kabupaten Pringsewu. Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu H.Ilyasa meninggal dunia.

Poltisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Ketua DPRD Pringsewu dua periode (2009-2014 dan 2014-2019) itu tutup usia, Sabtu (9-2-2019) sekitar pukul  05.00 WIB.

Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan besok Minggu (10-2-2019) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) keluarga besarnya di Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu. Sebelumnya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo. 

"Ya berdasarkan permintaan dan musyawarah keluarga besar, jenazah almarhum Bapak Ilyasa akan dimakamkan di TPU Pekon Margakaya yang juga pemakaman keluarga besar," kata Kadir kakak kandung almarhum pada harianmomentum.com.

Menurut Kadir,  almarhum H Ilyasa lahir di Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu pada 12 Oktober 1964."Almarhum meninggalkan seorang istri (Susilowati) dan tiga anak Elsi Rimadona, Fibram Gusti Agam dan Sukma Teguh Asrianda," terangnya.

Saat ini jenazah dalam perjalanan dari Jakarta dan diperkirakan sampai di rumah duka  sekitar pukul 18.00 WIB.

"Setelah disemayamkan langsung dimakamkan malam ini juga , sekitar pukul 19.30 WIB," terangnya.

Rencananya, pemberangkatan jenazah ke pemakaman akan  dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu A. Budiman dan pembacaan riwayat hidup oleh Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan. (lis)



Leave a Comment