Matla'ul Anwar Pesawaran Dukung Abdul Hakim

img
Calon Anggota DPD RI Abdul Hakim saat berkunjung ke Matla'ul Anwar Pesawaran.// ist

Harianmomentum.com--Organisasi Islam Matla'ul Anwar di Kabupaten Pesawaran memberikan dukungan kepada Calon Anggota DPD RI Perwakilan Lampung Abdul.

Dukungan itu disampaikan Ketua Pengurus Daerah Matla'ul Anwar Pesawaran Waseh Amin saat bersilaturahmi dengan Abdul Hakim di Desa Banjarnegeri Kecamatan Waylima, Selasa (12-2-2019).

Waseh mengaku bangga dengan Abdul Hakim yang merupakan salah satu pengurus besar Matla'ul Anwar. "Kami sangat merindukan orang-orang Matla'ul Anwar menduduki jabatan-jabatan strategis di daerah hingga pusat. Itu jadi kebanggaan buat kami," Kata dia.

Dia berharap Abdul Hakim dapat mendorong pengembangan kualitas pendidikan yang diselenggarakan Yayasan Matla'ul Anwar. 

"Cukup banyak sekolah di bawah Yayasan Matla'ul Anwar, kami ingin ke depan semakin maju, dan pasti membutuhkan bantuan orang-orang seperti beliau (Abdul Hakim)," ujarnya.

Menanggapi itu, Abdul Hakim pun berkomitmen mendorong dan membina pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan  yang menjadi program tertua Matlaul Anwar.

"Melalui Matlaul Anwar, kita ciptakan da'i yang berkompetensi, yang tidak hanya bisa bicara di atas mimbar, tapi bisa bergerak di seluruh sektor. Da'i yang fasih nilai Al-Qur'an dan As-Sunnah. Dai sekaligus pebisnis, pemimpin, kepala daerah, anggota parlemen," ujar Abdul Hakim yang pernah menjabat sebagai Ketua Wilayah Matla'ul Anwar periode 2000-2015 itu.

Penasihat Abdul Hakim yang juga seorang pebisnis sekaligus trainer bersertifikat internasional, Dr. Imam Muhajirin Elfahmi menambahkan pihaknya akan membantu Abdul Hakim memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung di berbagai bidang.

"Insha Allah saya akan mendampingi Abdul Hakim untuk menciptakan desa-desa bahagia, ibu-ibu bahagia, bapak-bapak bahagia, anak-anak bahagia di rumah-rumah yang menjadi madrasah utama mereka. Abdul Hakim juga punya komitmen yang tidak diragukan memajukan pendidikan Islam yang berkualitas. Juga pengembangan ekonomi masyarakat," papar pria yang akrab disapa Coach Fahmi itu.

Silaturahami Abdul Hakim dengan Pengurus Matlaul Anwar Pesawaran juga dihadiri 113 orang yang terdiri dari para Guru Yayasan Matlaul Anwar, Muslimat Matlaul Anwar, tokoh masyarakat dan sesepuh. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos