Istri Sandiaga Uno akan Berkunjung ke Lampung, Ini Agendanya

img
Nur Asia Uno, Istri Cawapres Sandiaga Uno. Foto: ist

Harianmomentum.com--Nur Asia Uno, istri cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan berkunjung ke wilayah Provinsi Lampung.

Berdasarkan jadwal yang diterima harianmomentum.com, Sabtu (2-3-2019), Nur Asia Uno akan melakukan serangkaian kegiatan di wilayah Lampung selama dua hari, Minggu-Senin, 3-4 Maret 2019.

Hari pertama, Nur Asia akan melakukan peninjauan pelayanan kesehatan gratis Prabowo-Sandi dan menghadiri kegiatan dialog emak-emak di wilayah Terbanggibesar, Lampung Tengah pada Minggu (3-4).

Keesokan harinya, Nur Asia diagendakan menghampiri stand-stand pameran produk UKM syariah Lampung di Balai Krakatau Bandarlampung, Senin (4-3).

Ketua Macan Asia Lampung, Ida Fatma --relawan Prabowo-Sandi-- membenarkan prihal kedatangan Nur Asia Uno di Lampung.

"Ya, besok para relawan Prabowo-Sandi akan menyambut kedatangan beliau," kata wanita yang akrab disapa Ratu Sengon itu, Sabtu (2-3).

Menurut dia, kunjungan tersebut difasilitasi oleh Relawan Sahabat Prabowo Sandi (SPS) dan Relawan Jaringan Sehat Prabowo Sandi (Jaspadi).

"Para relawan, khususnya relawan emak-emak di Lampung menyambut baik kedatangan beliau di wilayah kita," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim juga membenarkan terkait agenda kedatangan Nur Asia Uno.

"Ini kegiatan relawan. Kalau saya tidak ikutan. Tapi kalau nyonya (Dwita) pasti ikut serta," kata Gunadi saat dikonfirmasi harianmomentum.com.

Diketahui, Dwita Ria Gunadi, Caleg DPR RI dapil Lampung Dua dari Partai Gerindra yang merupakan istri Gunadi Ibrahim ditunjuk sebagai tuan rumah yang akan menyambut kedatangan Nur Asia di Lampung.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos