Usai Nonton Debat Cawapres, Motor Wartawan Rilis Id Digondol Maling

img
Ilustrasi. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Satu unit sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BE 6160 TAK milik wartawan Rilis Id, Bayumi Adinata raib digondol maling dari kontrakannya di Jalan Saburai Gang Srikandi, Rajabasa, Senin (18-3-2019) dini hari.

Bayumi baru menyadari motornya hilang saat bangun pagi, sepeda motornya yang diparkir di depan teras kontrakan, tak ada lagi.

"Semalem sekitar jam 1 motor saya masih ada, waktu habis nonton debat calon wakil presiden. Tapi terus pas bangun pagi udah enggak ada," ujar Bayu kepada harianmomentum.com, Senin (18-3-2019).

Diperkirakan motor itu hilang menjelang subuh. Pasalnya tetangga korban masih melihat motor tersebut terparkir di teras rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB.

"Motor itu memang biasanya ga pernah saya masukin ke dalam (kontrakan) ya lagi apesnya mungkin hari ini," kata dia.

Menurut Bayu, dalam kurun waktu satu bulan terakhir, motornya adalah yang motor keempat yang hilang di daerah sekitar kontrakannya tersebut. Sebelumnya sudah ada tiga motor yang dilaporkan hilang di daerah tersebut.

"Ini saya masih di Polsek Kedaton mau buat laporan tetapi lagi tunggu BPKB diantarkan adek saya, karena STNK motor itu saya taro di jok motor yang hilang itu juga," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedaton Kompol Abdul Mutolib mengaju sudah menerima informasi terkait hilangnya motor salah satu wartawan Rilis Id Lampung tersebut.

"Iya mba, tapi untuk sudah laporan (ke Polsek Kedaton) atau belum nanti kita cek dulu. Tapi yang pasti anggota sudah kita sebar di lapangan untuk menyelidikinya," imbuhnya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos