Oknum Polisi Diduga Bobol ATM

img
Ilustrasi. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Polresta BandarLampung dikabarkan menangkap dua pembobol ATM, Kamis (4-4-2019) malam.

Informasi yang dihimpun harianmomentum.com, dua pelaku yang ditangkap yakni HN (32) warga  Menggala, Kotaagung Timur, Tanggamus, dan G (32), warga Jalan Imam Bonjol, Pajaresuk Timur, Pringsewu. Pelaku G diduga seorang anggota polisi, yang berdinas di Polres Tanggamus.

Awalnya aparat menangkap HN pada Kamis (4-4-2019) malam di ATM BRI yang berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, saat HN sedang mengambil uang.

Keduanya juga diduga melakukan hal yang sama sehari sebelumnya sekitar pukul 19.00 di ATM BRI Museum Lampung. 

Saat kejadian, petugas keamanan Museum Lampung melihat gerak-gerik dua orang yang mencurigakan. Ketika diamati ternyata pelaku menahan mesin ATM dengan pinset sehingga, uang keluar namun saldo ATM tak berkurang.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad mengaku belum mengetahui adanya informasi dugaan personil yang diamankan.

Namun demikian Pandra berjanji, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Propam dan Satreskrim Polresta Bandarlampung.

"Saya tampung dulu informasi, nanti coba dicari tahu, yang jelas kalau emang ada, tentunya sanksi kode etik, karena tindakan pidana, kami masih dalami informasi tersebut dan berkoordinasi dengan Reskrim dan Bidpropam," kata dia.

Sementara Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponsel tak dapat dihubungi dan saat didatangi sedang tidak berada di ruangannya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos