Pemilihan Muli Mekhanai Lamtim Sepi Peminat

img
Peserta pemilihan Muli Mekhanai Lamtim. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Ajang tahunan pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur pada 2019 sepi peminat. Dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah pesertanya tak sampai separuhnya.

Pada pemilihan Muli Mekhanai 2018, jumlah pesertanya mencapai 120 orang. Sementara pada tahun ini yang akan digelar pada 24 April 2019 medatang hanya diikuti 20 peserta.

Data yang diperoleh Harianmomentum.com menyebutkan, pendaftaran melalui online pemilhan Muli Mekhanai Lamtim tercatat 40 orang. 

Namun dari jumlah itu, yang mengikuti technical meeting di Aula Setdakab Lampung Timur hanya 23 orang. Bahkan peserta kembali berkurang menjadi 20 orang saat dilakukan tes dan wawacara.

Sekretaris Dinas Pariwisata Lampung Timur Estuning, Kamis (18-4-2019) mengaku sudah mengumumkan rencana kegiatan itu di setiap dinas dan kecamatan.

"Undangan sudah kami berikan ke setiap dinas, kecamatan dan umum namun pada saat pemberian materi dan tes wawancara yang datang hanya 20 peserta dengan rincian muli 9 peserta dan meghanai 11 peserta," katanya.

Sementara pada pemilihan Muli Mekhanai tahun ini, akan memperebutkan Juara Muli Mekhanai 1, 2, 3, Juara harapan 1, 2 dan 3 kemudian juara kategori yaitu juara Muli Mekhanai Berbakat, juara Muli Mekhanai Intelegensia, Muli Mekhanai Persahabatan, Muli Mekhanai Photogenic, Muli Mekhanai Favorit, dan Muli Mekhanai Kulit Sehat. Jadi total pemenang 24 peserta. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos