Jadi Wakapolda, Rudi Bangga Bisa Kembali ke Lampung

img
Kombes Pol Rudi Setiawan beserta Istri saat memberi sambutan dalam acara pisah sambut Wakapolda Lampung di Ballroom Hotel Novotel
Bandar Lampung

Harianmomentum.com--Kombes Pol Rudi Setiawan merasa bangga bisa kembali dipercaya untuk bertugas di kota kelahirannya sebagai Wakapolda Lampung.

"Rumah saya di Penengahan, gak jauh dari Garuda Hitam 043, mainnya gak jauh jauh, paling main sepeda di RSUDAM dan Korem itu," ungkap Rudi dalam acara pisah sambut Wakapolda Lampung di Novotel, Jumat (17-5-2019).

Alumni Akpol tahun 1993 yang memiliki gelar Pangikhan Sangun Khatu Marga Legun Putra Way Handak ini mengatakan, saat SD dirinya bersekolah di Xaverius.

"Dan di Xaverius saya terkenal, karena saya paling hitam dibanding yang lain, lainnya pada putih," kata dia.

Ayah dari tiga anak ini mengaku akan memboyong keluarganya ke Lampung agar dirinya bisa fokus bertugas di Provinsi Lampung

"Saat ini saya sudah memiliki tiga anak yang paling kecil saat ini bersekolah di Surabaya. Dan insyallah saya boyong anak saya agar bisa fokus bertugas di Lampung," ucapnya.

Selanjutnya Rudi mengucapkan terimakasih karena sudah diberi kepercayaan untuk bertugas di kota kelahirannya.

"Saya terimakasih diberi kepercayaan bertugas di kota kelahiran saya. Semoga saya bisa memegang amanah sebagai polisi yang poraktif partnersif dan problem solving," pungkasnya. (iwd)



Leave a Comment