Fauzi Datangi Polsek Pringsewu Membawa Kejutan

img
Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi besama Kompol Eko Nugroho dan jajarannya. Foto. Lis

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pringsewu H Fauzi pada Senin (1-7-2019) secara mendadak mendatangi Kator Polsek Pringsewu. Kehadirannya mengejutkan Kapolsek Pringsewu Kompol Eko Nugroho berserta jajarannya.

Pagi tadi, sekitar pukul 08.30 WIB, Fauzi datang ke polsek bersama Kasat Pol PP Edi S.Pamungkas, Sekretaris Dishub Yanwur, Camat Pringsewu Nang Abidin Hasan dan lurah se-Kecamatan Pringsewu, serta pengurus DPC FKPPI Pringsewu.

Selain itu, rombongan Fauzi juga membawa dua paket roti tart ulang tahun lengkap dengan lilinnya yang dinyalakan. Hal ini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 73 terhadap Bhayangkara.

"Kami sengaja memberi kejutan kepada teman-teman kepolisan jajaran Mapolsek Pringsewu Kota memberi ucapan selamat dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara," ucapnya.

Wabup mengharapkan, momen ulang tahu ini, kinerja kepolisian khususnya jajaran Polsek Pringsewu Kota semakin lebih baik terutama dalam memberi pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara. Kepolisian RI akan semakin maju dan lebih baik lagi," harapnya 

Disamping itu diharapkan, semoga pihak kepolisian dalam menjalankan tugas selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

Wabup Pringsewu memberikan dua roti tart itu kepada dua anggota Polsek Pringsewu Kota yang tertua (senior) yakni Aiptu Hariyadi dan Ipda Istiarto, disaksikan Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho.

Sementara Kapoksek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho awalnya mengaku bingung sebab ada informasi pada Senin pagi ada kunjungan Wabup Pringsewu di Mapolsek Pringsewu Kota.

Ternyata rombongan Wabup memberi memberi kejutan membawa kue tart dan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-73."Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan ucapan tersebut," ujarnya.

Bahkan Kapolsek Pringsewu Kota tetap mengharapkan jalinan kerja sama yang baik antara pihak pemerintah daerah dan jajaran kepolisian RI, kususnya Polres Tanggamus dan Polsek Pringsewu Kota terus berlanjut. (tyo).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos