Wujudkan Lampung Berjaya, Pemprov Gandeng Forkopimda

img
Staf ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM Hannibal.

Harianmomentum.com--Wujudkan visi Lampung Berjaya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat minta dukungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi melalui Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Hannibal saat menjadi inspektur upacara gabungan di Lapangan Korpri, Rabu (17-7-2019).

Hannibal mengatakan jumlah pendudukan Lampung merupakan yang terbesar kedua di Pulau Sumatera. Terdiri dari berbagai suku, budaya dan agama.

Meski terdiri dari berbagai suku dan agama, suasana di Provinsi Lampung tetap kondisi yang aman dan harmonis.

"Situasi yang kondusif ini tentunya harus senantiasa kita pelihara, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata Hannibal.

Dia menjelaskan sebagai dampak dari kondisi yang aman dan harmonis itu, pembangunan masih terus berlanjut guna mewujudkan visi Lampung Berjaya.

"Visi ini dimaksudkan agar Lampung dalam kondisi aman, masyarakat yang berbudaya maju dan berdayasaing serta sejahtera," ujarnya.

Karena itu, dia meminta dukungan dari unsur Forkopimda untuk mewujudkan Lampung Berjaya di masa mendatang.

"Dukungan dan pertisipasi dari Forkopimda sangat diperlukan. Saya mengharapkan kerja sama ini dapat terus dipertahankan," tuturnya.

Dia juga berharap Forkopimda berperan aktif dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Selain itu, dia meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kedispilinan, loyalitas dan dedikasi. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos