Warga Pringsewu Tewas Dikeroyok Lantara Sampah

img
Suasana di rumah duka saat korban penganiayaan hendak di makamkan.

MOMENTUM, Pringsewu--Rohadi (40) warga Kecamatan Pringsewu tewas dikeroyok karena diduga cekcok terkait sampah di belakang rumahnya.

"Meski sempat mendapatkan perawatan medis, korban meninggal di rumah sakit Mitra Husada," kata Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto, Senin (19-8-2019).

Menurut dia, Rahadi alias Yadi diduga tewas setelah dikeroyok dua orang yakni Aswin dan Sofyan (warga Kotabumi Utara) pada Minggu (18-8).

"Korban meninggal karena mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan di atas pinggang sebelah kanan serta di bagian kepala dan tangan," terang Kompol Basuki Ismanto

Berdasarkan informasi yang diperoleh petugas, Kompol Basuki mengatakan, penganiayaan itu terjadi saat Aswin dan Sofyan sedang ngobrol, tiba-tiba korban Yadi datang. “Lalu secara tiba-tiba terjadi keributan, korban sempat berlari ke arah gang. Namun, kedua pelaku mengejar dan melakukan pengeroyokan," jelas Kapolsek Pringsewu Kota.

Kompol Basuki Ismanto melanjutkan, petugas sedang melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. “Kejadiannya di rumah kontrakan belakang Terminal Sarinongko Pringsewu. informasi sementara pemicu keributan gara-gara cekcok mulut masalah sampah,” terangnya.

Ditambahkan selain melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian (TKP).

"Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah kaos oblong warna biru, 1 buah topi warna abu-abu, 1 buah sarung pisau warna cokelat dan 1 buah hp warna biru," imbuhnya.(lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos