Dirut Bank Lampung Terima Kunjungan Ketua Bapomi

img
Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni dan Ketua Bapomi Provinsi Lampung, Karomani. Foto.Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni menerima kunjungan Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) Provinsi Lampung, Karomani, Selasa (20-8-2019).

Kunjungan Karomani yang juga Wakil Rektor III Universitas Lampung (Unila), itu untuk meminta dukungan, partisipasi Bank Lampung guna menghadapi even dua tahunan, Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas)  tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Provinsi DKI Jakarta pada 19-26 September 2019.

Karomani mengatakan, Bapomi Provinsi Lampung akan mengirimkan sebanyak 165 atlet yang didampingi 54 pelatih dan pendamping dari 14 perguruan tinggi negeri/swasta di Provinsi Lampung yang berpartisipasi dalam Pomnas di Jakarta.

Bapomi Lampung mengikuti 20 cabang olahraga yang dipertandingkan. Rencana pemberangkatan atlit dimulai pada 12 September 2019 yang direncanakan dilepas Gubernur Lampung.

Sementara Direktur Utama Bank Lampung Eria Desemsoni menyambut baik kunjungan Bapomi Provinsi Lampung.

"Guna meningkatkan prestasi atlet mahasiswa di Lampung dalam ajang pekan olahraga ini, Bank Lampung akan mendukung berupa seragam kontingen, kami berharap atlet mahasiswa kita bisa menempati posisi terbaik guna mengharumkan Provinsi Lampung," ungkap Eria. (iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos