Gubernur Hadiri Pisah Sambut Wakapolda

img
Gubernur Arinal Djunaidi memberikan cinderamata kepada Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri acara pisah sambut Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Rudi Setiawan kepada Brigjen Pol Sudarsono, di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Selasa (20-8-2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal memberikan cinderamata kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan sebagai ucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya kepada Provinsi Lampung selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung.

“Terimakasih kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung, serta selamat bertugas dan sukses atas jabatan baru yang diemban sebagai Wakapolda Sumatera Selatan. Dan kepada Brigjen Pol Sudarsono saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolda Lampung,” ujar gubernur.

Gubernur Arinal mengungkapkan Wakapolda Rudi Setiawan merupakan sosok yang memiliki nilai kedaerahan yang tinggi. "Pak Rudi ini sosok yang memiliki nilai kedaerahan yang sangat tinggi," jelasnya.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan di tempat kerja yang baru sebagai Wakapolda Sumatera Selatan. Kapolda Purwadi juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Brigjen Pol Sudarsono sebagai Wakapolda Lampung.

“Selamat dan sukses di tempat yang baru untuk Brigjen Pol Rudi Setiawan, dan selamat bergabung kepada Brigjen Pol Sudarsono di Polda Lampung,” jelasnya.

Kapolda Purwadi menuturkan dua pejabat Wakapolda, baik pejabat yang lama dan yang baru merupakan sosok yang sudah dikenal, dan sudah pernah bertugas bersama.

"Mereka adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Polri. Dan bersama Wakapolda Rudi Setiawan, sudah melakukan berbagai kegiatan dalam menjaga kamtibmas di Lampung, seperti pelaksanaan arus mudik, pawai kebangsaan, dan acara 17 agustus," jelasnya.

Sementara, Mantan Wakapolda Lampung Brigjen Rudi Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas rasa nyaman, kedekatan, dan kerjasama kepada jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Lampung. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos