Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Terguling di Bypass

img
Satu unit truk terguling di Jalan Soekarno -Hatta Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Truk bermuatan kayu terguling di Jalan Soekarno-Hatta Rajabasa, Kota Bandarlampung, Selasa (10-9-2019). Tepatnya di depan Yayasan Al-Kautsar.

Fikri, mobil truk bernopol BE 8752 yang dia kendarai melaju dari arah bundaran Hajimena menuju arah Panjang, sekitar pukul 09.40 WIB.

Saat melintasi lampu merah Kapten Abdul Haq, rem truk yang dia kemudikan mengalami rem blong. "Saat melewati lampu merah, tepatnya di lokasi  U-turn, rem mobil mendadak blong (kosong), jelasnya.

Pada saat itu, dia langsung membanting kemudi ke arah kiri dan sempat menabrak bagian belakang mobil yang ada di depannya sebelum akhirnya terguling.

"Setelah menabrak bagian belakang mobil yang ada di depan, mobil saya naik ke atas jalan beton tapi cuma ban depan sebelah kanan yang naik, kemudian miring ke arah kiri, karena hilang keseimbangan truk langsung terguling," kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Sayangnya, petugas kepolisian yang ditemui di lokasi enggan dmintai keterangan oleh wartawan. (vaw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos