RSUD Pringsewu Tambah Lima Unit Layanan Baru

img
Bupati H Sujadi memotong pita menandakan peresmian operasional lima unit layanan baru di RSUD Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu menambah serta membuka lima unit layanan baru guna memaksimalkan pelayan terhadap masyarakat. Kelima unit layanan itu pendaftaran secara daring, anjungan pendaftaran mandiri, pendaftaran prioritas, klinik geriatri dan TBRO.

Peresmian operasional pelayanan baru itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Pringsewu H Sujadi, Rabu (2-10-2019). 

Bupati Sujadi berharap dengan bertambahnya layanan baru tersebut, dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah jumlah kunjungan di RSUD Pringsewu itu. "Semoga penambahan layanan baru ini akan lebih mempermudah pada operasional di RSUD Pringsewu," harapnya.

Sebelum meresmikan layanan tambahan tersebut, Bupati Pringsewu juga menjadi pembina apel pagi yang diikuti para pejabat dan pegawai Dinas Kesehatan, RSUD, serta para kepala puskesmas se Kabupaten Pringsewu. 

Bupati Pringsewu berkeliling meninjau setiap unit pelayanan dan fasilitas rumah sakit, serta berdialog dengan sejumlah pengunjung dan pasien, serta membagikan cinderamata kepada pasien klinik geriatri.(lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos