Jika jadi Walikota, Tulus akan Berdayakan Wartawan

img
Bacalon Walikota Bandarlampung Tulus Purnomo di DPC PKB Bandarlampung. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon (bacalon) Walikota Bandarlampung Tulus Purnomo akan memberdayakan para wartawan, jika kelak mendapat amanah memimpin kota setempat.

Hal itu disampaikan Tulus usai menyerahkan berkas penjaringan bacalon walikota di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bandarlampung, Senin (7-10-2019).

Tulus mengatakan, visi yang dibawanya dalam maju Pilwakot 2020 simpel, "nyaman kotaku, sejahtera wargaku".

"Untuk mewujudkan visi tersebut, saya akan melibatkan rekan-rekan wartawan. Rekan rekan harus turut serta dalam proses mensejahterakan masyarakat di kota ini," kata Tulus kepada harianmomentum.com, Senin (7-10-2019).

Sebab, sambung dia, wartawan punya kemampuan sekaligus tanggung jawab yang sama dengan kepala daerah, membangun suatu wilayah kearah yang lebih maju.

"Kalau tidak ada wartawan, bagaimana hidup ini bisa jadi indah," celotehnya.

Untuk itu dia meminta doa dan dukungan dari semua pihak, agar naiatannya maju Pilwakot dimudahkan.

"Doakan saya, semoga kedepan kita bisa bekerja bersama, membangun kota Bandarlampung ini, menjadi kota yang nyaman dan warganya sejahtera semua. Termasuk juga wartawan," harapnya.

Lebih lanjut tulus menegaskan, niatannya ikut penjaringan bacalon walikota tidaklah main-main. "Ini buktinya saya mengembalikan berkas ke PKB. Setelah ini ke Nasdem, mengembalikan berkas juga," jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos