UBL Peringati Milad Tarung Derajat dan AA Boxer

img
UKM Tarung Derajat UBL memperingati Milad Keluarga Olahraga Tarung Derajat ke-45 tahun dan pendiri Tarung Derajat Ahmad Derajat atau sang guru AA Boxer ke-66 tahun. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Satuan Latihan (Satlat) Tarung Derajat UBL memperingati Milad Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) ke-45 tahun dan pendiri Tarung Derajat Ahmad Derajat atau sang guru AA Boxer ke-66 tahun.  

 

Pembina Satlat Tarung Derajat UBL, Sulaiman Suhaimi, SH berharap adanya dua perayaan istimewa ini, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar anggota, pengurus, pembina hingga atlet tarung derajat di Lampung. 

 

"Tetapi, menjadi momentum tarung derajat yang terus berkembang dan maju," ujarnya pada kegiatan yang bertempat di Kawah Tarung Derajat Lampung, UBL, Gedung E Kampus Drs. H. RM. Barusman, Selasa (18/7). 

 

Kang Sule begitu disapa berharap melalui milad ini UKM Tarung Derajat satlat UBL ingin menggugah seluruh stakeholder agar Cabar Olahraga (Cabor) Tarung Derajat diperjuangkan tampil di PON XX/2020, Papua mendatang. Ini menanggapi berita tentang tidak dipertandingkannya cabor tarung derajat di PON XX tersebut.

 

Ketua UKM Tarung Derajat UBL, Andika berharap dengan kegiatan ini menjadi bentuk perjuangan UKM dan Satlat yang terus bergerak maju sampai kapanpun. Sehingga kedepannya, perkembangan dan prestasi cabor ini semakin baik. “Harus dioptimalkan dengan perjuangan dan kerja keras, agar keberlangsungan prestasi dan kesinambungan roda organisasi dapat terus berlanjut,” pintanya.

 

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Sekum Pengprov) Kodrat Lampung, Bery Salatar, S.Pd, MM menganggap milad organisasi dan pendiri tarung derajat ini, dapat ditularkan kepada setiap stakeholder bahwa dengan berkecimpung di cabor. ”Tentu, dengan memegang teguh konsistensi, prinsip dan militansi (prestasi) tarung derajat,” imbuhnya.

 

Tak lupa Bery menyampaikan pesan Ketua Umum Pengprov Kodrat Lampung, Dr. Ir. M. Yusuf. S. Barusman, MBA yang bersyukur melalui  regenerasi tarung derajat di Lampung terus bergulir, melalui UKM Tarung Derajat dan satlat UBL. Diharapkan hal ini dapat terus diikuti oleh seluruh satlat lainnya di Lampung. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos